Sabtu, 01 Januari 2011

Hai2..................ni Pertama Kali Gw N'Blog jdi bingung mulai dari mana@#*??? Kenalin Nama Gw Fariz, Nama lengkap Fariz Akbar Rokhanudin sdar bgt ad bkat t'pendam didlm dri gw,waktu kecil sring ngonsep baju tpi cman dlam imajinasi doank kbetulan gw pnya adik cewe. Trus gw tuangin imajinasi diats kerta, brangkat deh k'penjahit sebelah taraaa.....jdilah baju muslim anak2 yg fashionable buatan gw. Klo gw diJakarta dh jdi Stylish ato fashion desain yg terkenal kale....ngarep bgt....
Buat menuangkan Hasrat Fashion Lahirlah Blog ini.... Wlaupun Jurusan Kul ma Kerjaan Gw Ngk Nyambung ma Dunia Fashion he3 :P

4 komentar:

  1. Slamat ya...akhirnya dimulai juga ngeblognya!
    moga jadi eksis n tersalurkan hasrat lu! smangat!!!

    BalasHapus
  2. Thanks ya ndil............semngt!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  3. hai fariz, makasih ya sudah mampir :)

    btw, d SBY jg kan banyak style yg keren pastiii. banyak tempat beli barang2 vintage jg ya?

    post more of your personal style dong!, biar pembaca tau fariz kaya apa. :)

    keep it up!

    regards

    A.A

    BalasHapus
  4. Thank's Ya Rio Lu dh mmpir k'blog gw....kyakna smua tmpt ad yg jualn brang2 kren....termasuk SBY cman byk dibandung ma Jakarta,diblog gw jdi stylish bkan model he5...tpi sekli2 bleh lah,Kpn2 klo gw mampir k'Jakarta Kit Kopi darat ya....:P

    BalasHapus