Sabtu, 30 April 2011

Oleh-oleh dari Jakarta

Goes To Jakarta...............
Ni pertama kali ngeposting liburan gw,segrombolan pemuda tampan nan keren langsung menuju Hotel Aston Marina Ancol hehehe.............Kesan pertama waktu gw menginjakkan kaki di daerah Ancol "kok ad selokan ato parit panjang didepan hotel ya?????warnanya keruh pula,ternyata tu bukan air biasa tapi campuran limbah hiii.....jorok banget. Seperti biasa kota2 diseluruh Indonesia Ngk ada yang rapi2 banget kecuali Bali.Wahana di Ancol bisa dilhat dari jendela kamar hotel. Nyamp' dihotel kita istirahat sebentar,Ngk mau nyia2in Fasilitas hotel gw ma salah satu temen langsung menuju kekolam renang. Malam harinya kita makan di Bandar Djakarta,Masyallah ngantrinya kayak ngantri sembako,kit harus bagi tugas sebagian pesen makanan sebagian pesen tempat.Oya ad yang berubah kata temen gw,ngk ad menu makanan yang bsa kita baca haaa.....kita ngarang menu masakan dong?????ternyata ad waitress yang menghampiri buat ngambil ikan segar trus nawarin menu apa yang bisa dibuat dari ikan segar yang masih idup.Kita milih Ikan Ayam2 yang mulutnya menyeramkan,cumi goreng tepung,Kerang Bambu yang segede gaban...ukuranya kira2 selebar dua buah ruas jari padahal setahu gw kerang bambu tu kecil2 ngk sebesar tu ukaran.Dibawa ke Mak Erot dlu kali ya biar jdi segede itu............Seperti kebiasaan sebelumnya jiwa narsisme kita langsung muncul klo lihat pemandangan yang keren2.
gw absen:dari kanan gw sndiri fariz,tony,inul,gerandis.........
Setelah Chek Out dari Aston langsung menuju Tebet "Bebek Ginyo" Wallla....karena salah satu dari kita ada yg ngidam bebek goreng. Baru tahu klo Tebet banyak Distro ato FO tmpt buat nongkrong jga banyak. Selalu kepikiran klo lgi mampir k'tmpt nongkrong ato tmpt belanja baju yg kren "Kpan yg gw bsa pnya usaha ginian?????". Kita dah muter2,smua distro dh dimasukin tpi ngk ada satupun barang yang menarik perhatian gw....... Malam harinya kita karaoke diInul Vista Semanggi,lagi2 kita ngantri lama mungkin karena weekend kali ya...............ini yang gw suka..tmn temennya tmnq pda ngikut gabung jadi rame tuh ac karaokenya ad Roid siraja gokil,Banu,Juki.Karaoke ngk cukup bt ngabisin malming kita lanjut k'Sky Dining,yah.............karena dh mulai dini hari pada tutup deh tu cafe2 jdi kit cman ngobrol sebentar pesen minum trus lanjut k'tempat nongkrong laen ngk thu namanya pkoknya banyak jualan roti bkar sma kopi2an.Mungkin klo ngk pke tdur hangout kita bisa lanjut kehari esoknya.................bner2 ngk ngrasa capek klo dh kumpul2,mungkin amp' jam 1an lebih baru kita pulang kerumah masing2 Hari terakhir dijakarta gw jalan k'FX Mall"MAZEE" kali ni gw ditemenin gerandis ma aih si celeb tweet.B'harap ad Blogger Yard Sale.....Jiaahhh ngarep pdahal dh thu ngk mungkin ada cosngk ada jadwal. Namanya jga Penasaran ya gw k'sna aj....dh muter2 ngk dpat ap2 jga,karena dri awal mood belanja dh ngk ad.Akhirnya ad kcamata yang lumayan jdi gw beli..............dh dpt tu doang"dasar pemilih#*@!!!!".Dh cukup ya critanya.....Someday gw pgn Hangout dgn peserta yang lbih byak lgi.... Oya lupa ni gambar kacamatanya.....................

2 komentar:

  1. hehehhe banyak ya foto yg diupload, yuk kapan kita kmana?

    BalasHapus
  2. yo....ndil dru dlu kale pnya blog dh tk rangkum smua plesiran kita..............

    BalasHapus